Ercham

Hidup dan Matiku Hanya Untuk Allah

Blog artikel tampil cepat di halaman pertama Google

Blog artikel tampil cepat di halaman pertama Google

Blog Artikel tampil cepat di Halaman pertama Google,biar lebih ringkas saja judulnya.sebagai seorang blogger dan tak asing lagi tentunya dengan Google atau mbahnya “Search Engine” . banyak sekali seorang blogger (seperti saya,ngaku dalam hati) mencari cara untuk tampil cepat di indeks blognya oleh google dan juga berharap supaya tampil pada halaman pertama google. yaitu dengan berbagai cara supaya blog dan artikelnya cepat tampil di halaman pertama google.

Banyak sekali cara-cara di internet dengan mengetik kan keyword “cara cepat terindex google”,” cara cepat tampil dihalaman pertama google”, tips biar banyak kunjungan”,tips meningkatkan pagerank”,gimana cara menampilkan blog di google” dan banyak keyword-keywor di ketik pada kotak pencaharian google, dengan tujuan mencari inspirasi dan ide untuk menampilkan blog dan artikel tampil di halaman pertama google.
Saya sangat setuju dengan hal ini. karena memang benar dan sesuai dengan kenyataan seorang blogger dan supaya artikel blognya menjadi terkenal setidaknya dibaca banyak orang. karena dengan banyak pembaca atau kunjungan maka berbagi ilmu akan berlangsung. ada yang bilang tidak akan menghambakan ranking atau tool yang dibuat oleh google.tapi tanpa kita sadari kita telah bohong terhadap diri kita. faktanya google yang telah mengenalkan internet dan blog.
Google adalah juri pada ajang artikel blog dan menilai blog yang akan nantinya tampil pada halaman pertama google.
Rugi juga saya rasakan, pegel jari jemari sampe keriting rasanya menulis artikel tidak ada yang membaca.makanya rutininas saya sebagai seorang pemula rajin mengetikkan keyword di google supaya blog dan artikel masuk di halaman pertama google atau setidaknya di indek oleh google. jika blog,artikel kita banyak pembaca.tujuannya akan tampil berbeda pula tentunya seperti Bisnis,Kontes seo,dan lain sebagainya. keterlaluan juga jika punya warung tak ada pembeli,hi hi. punya blog banyak komentar akan membuat blog kita lebih hidup dan semangat menuangkan artikel pada halaman halaman blog kita, apa lagi cepat tampil di halaman pertama google akan sangat membantu kelangsungan blog kita. tapi saya sebenarnya tidak membahas cara untuk blog artikel cepat tampil di halaman pertama google.Terimakasih.

1 Komentar

  1. hehehe bisa aja agan ini

Tinggalkan komentar