Ercham

Hidup dan Matiku Hanya Untuk Allah

Situs penyedia blog gratis

Langsung aja,cekidoot.
Ternyata Jaman sekarang masih ada juga ea yang gratisan…hehehe..KALO ADA YANG GRATIS NAPA MUSTI PILIH YANG BAYAR (0)….setelah beberapa waktu lalu suka nge goOgling, kini sayA catat beberapa SITUS PENYEDIA BLOG gratisan,nie dia situsnya dibawah ini,sebelumnya jika sob newbiER,seperti saya,sarankan untuk memakai layanan yang lebih mudah dulu,langsung aja lihat dibwah ini:
1.blogspot.com
2.wordpres.com
3.weebly.com
4.peperonity.com
5.mywapblog
6.livejournal.com
7.xtgem.com
8.myopera.com

itu dulu ya sedikit situs penyedia blog yang saya catat situsnya,jempol saya dah pegel nie ye,silahkan dicoba,dan mungkin dicoba no 1,2 ,3,klik yang disorot.mungkin blog itu saya recomendasikan , semoga bermanfaat,bagaimana menurut anda?jika ada suatu pengalaman tentang penyedia blog gratisan silahkan coment dibwah:

Tinggalkan komentar